Saturday, January 27, 2018

Mommyclopedia Nutrisi

1. Ini buku apaan sih?
Buku #Mommyclopedia3 ini adalah seri ke-3 dari Mommyclopedia dan terdiri atas 208 halaman berisi tentang tanya jawab tentang nutrisi di 1000 hari pertama kehidupan anak.
2. Memangnya buku Mommyclopedia ada berapa seri?                                                       
Sampai sekarang, sudah ada 3 seri. Yang pertama adalah Perawatan Lengkap Bayi 0-1 Tahun, dan yang kedua adalah Perawatan Lengkap Batita, dan inilah yang ke-3.

3. Apakah buku ini sama konsepnya dengan buku Mommyclopedia sebelumnya? 

Sebetulnya konsep dasar Mommyclopedia adalah membahas mengenai kesehatan anak dengan bahasa yang ringan, mudah dipahami dan diikuti. Jika di dua buku Mommyclopedia sebelumnya, saya menggunakan full warna dan ilustrasi, tidak demikian dengan buku ketiga ini. Buku ketiga ini berfokus membahas masalah nutrisi pada anak dengan sangat detail, sehingga kurang memungkinkan untuk dibuat full warna dan ilustrasi. 

Saya sengaja membuat buku ini dalam konsep tanya jawab agar walaupun pembahasan sangat fokus dan detail, pembaca masih dapat mengikuti dan mengerti dengan mudah. 

Selain itu, saya memang ingin buku ini dapat dijangkau oleh semua orangtua dari berbagai kalangan. Karena apa yang saya tulis ini wajib banget diketahui oleh para "penumbuh" generasi masa depan bangsa. Oleh karenanya, mencetak buku ini hanya dalam satu warna (ungu:p) untuk menekan harga saya anggap sangat beralasan. 


4. Apa isi buku ini?                                                                                                                    
Selain 1000 hari pertama kehidupan seorang anak, buku ini juga membahas nutrisi fase kehamilan, menyusui, MPASI, masa 1-2 tahun, pemantauan pertumbuhan dan resep MPASI.

5. Berapa harga buku?
Buku ini dijual seharga Rp. 63.000,00 belum termasuk ongkos kirim.  Bagi yang mengikuti pre-order, pengiriman buku akan dilakukan menggunakan kurir dari Surabaya.

6. Bagaimana cara order buku ini?
Sila email ke mommyclopedia@gmail.com atau DM IG @mommyclopedia, lalu tunggu balasan yang akan dilengkapi dengan jumlah total pembayaran dan nomor rekening. Setelah itu, kirim kembali bukti transfer, buku akan segera dikirim ke alamat pemesan:)
Untuk periode pre-order ini, pemesanan hanya dapat dilakukan lewat email dan IG @mommyclopedia. Oh ya, bagi yang mengikuti pre-order, buku akan dikirim setelah launching di Jakarta, 9 Februari 2018.

7. Apakah buku ini dijual di toko buku?
Yes! Buku Mommyclopedia: Panduan Lengkap Merawat Batita ini bisa didapatkan di toko buku seluruh Indonesia mulai 10 Februari 2018.

8. Bisakah menjadi reseller buku ini?
Bisa doooong! Langsung hubungi lewat Whatsapp yaa, lumayan banget lho!

9. Apa ada acara launching?
Pastinyaaa. Pantengin terus IG: @mommyclopedia dan FB-nya yaa. Nanti saya akan memberikan kesempatan pembaca blog saya untuk ikut hadir saat acara launching. Berminat?;)

1 comment:

Anggraeni Septi said...

Berminat dong dok :D
Sukses selalu dok met :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...