Wednesday, June 22, 2016

Review: KaEr Khimar Instan


Meskipun belum menggunakan hijab setiap hari, sejak dulu saya suka sekali membeli berbagai macam warna hijab dari berbagai macam merk. Hitung-hitung tabungan buat kelak ya;)

Jadi jangan ditanya berapa banyak koleksi hijab saya, banyak! Nah, kali ini saya ingin mereview hijab instan –sebetulnya labelnya khimar instan sih- dari KaEr Hijab. Kebetulan, ownernya adalah mantan produser lama saya yang beralih profesi menjadi entrepeneur. Im sooo proud of her!

Mungkin karena belum terbiasa, saya suka galau kalau mau menggunakan hijab ini. Diapakah sih mustinya? Ditarik sana, dililit sini, ditempel sana-sini, lalu setelah jadi, melihat hasil di cermin “Yaaah benar engga sih pakainya begini? Kok jadi aneh?”.  Kadang kalau sedang niat sekali, menyempatkan diri membuka tutorial hijab di youtube, tapi entah kenapa hasilnya kok selalu tak serapi di youtube.

Untunglah beberapa waktu terakhir ini, banyak brand yang menawarkan hijab instan. Saya termasuk yang antusias mencoba nih!

Abaikan penampakan makhluk di belakang saya ya:p
Kemarin saat menghadiri acara buka puasa bersama, saya berkesempatan mencoba menggunakan khimar instan dari KaEr Hijab ini. Kesan pertama yang saya dapat dari KaEr ini adalah warna-warna yang tersedia bagus-bagus deh, mulai dari yang two-tones, warna pastel sampai warna solid.

Khimar ini agak panjang, lebih panjang dari hijab saya biasanya. Ukurannya sekitar 180 cm x 75 cm. Bahannya halus, lembut, adem, tapi sama sekali tidak licin. Ada tuh hijab instan yang saya beli, bahannya halus dan adem tapi karena licin banget, melorot terus sehingga saya harus bolak/I membenahi. Nah, khimar instan dari KaEr ini tidak licin sama sekali.


Bahannya juga jatuh dan gampang dibentuk. Yang paling saya suka sih karena bahannya yang panjang, sehingga menutup dada dan punggung sempurna. Saya suka malas menggelung rambut panjang ini .Tapi kalau pakai hijab instan lain, pasti terlihat deh kunciran rambut saya jika tak digelung. Nah dengan KaEr, rambut saya bahkan tak perlu diikat!Oh ya satu lagi, tak perlu takut bosan dengan model hijab instan yang begitu-begitu saja. KaEr Hijab ini bisa dibentuk dengan kreasi macam-macam tanpa ribet juga kok. Saya belajar dulu mengkreasikannya ya tapi:p

Thank you KaEr Hijab, buat yang tertarik ingin mencoba boleh intip IG-nya di: @KaErHijab

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...