Thursday, February 19, 2015

Wish Me Luck!

Lama banget ya saya engga ngeblog! Padahal punya segudang cerita deh, mulai dari ulangtahun saya yang dapet surprise sampai ke celotehan terbaru Naya yang bikin ngakak. Nanti lah ya, kalau saya sudah selesai ujian. InshaAllah.

Hari ini, saya dan teman berangkat ke Yogyakarta demi mengikuti ujian board. Yasalaaaam stressnya jangan ditanya:))) Bedanya, teman saya kalau stress mukanya terlihat suntuk banget, sedangkan saya justru bertambah "gila" :)))

Eh serius lho, entah kenapa saya juga engga mengerti. Tapi sejak dulu setiap stress, saya bukan diam, murung, cemberut apa bagaimana. Justruuuu kerjaannya tertawa-tawa engga jelas, lebih hiperaktif dibanding biasanya, dan jadi suka menyanyi plesetan. Ajaib ya?

Anywaaaay, doakan kami berdua yaa (yang 2 lainnya dayang-dayang:p) semoga diberi kelancaran, ketenangan, keterangan pikiran dalam mengerjakan ujian sehingga mendapat hasil yang sebaik-baiknya. Amin.

Oh ya, sepertinya karena hari ini tanggal merah dan besok hari kejepit nasional, banyak orang yang memanfaatkan untuk berlibur. Penuh bangeeeeet di Yogyakarta! -__-"


Jangan lupa doanya yaaaa;;)


2 comments:

Anonymous said...

Janji lho kak met harus di ceritain semua. Kangen ceritanya tentang naya

Meta Hanindita said...

Beres!:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...