Tuesday, August 20, 2013

Ke Food Fest

Akhirnyaaaa ujian saya selesai juga. Err engga selesai juga sih, wong minggu depan masih ada ujian. Yaaa at least selesai untuk minggu ini deh ya! Bingung kenapa ujian buat saya rasanya tak pernah berakhir? Yah begitulah.. Yakin masih bercita-cita punya anak dokter?:p *curcol*

Tapi saya bukan mau menulis soal ujian kok. Big no, thank you. Saya lagi berniat move on dari soal-soal ujian yang penuh jebakan kelas berat nan menyebalkan membuat saya kebingungan setengah mati itu. *curcollagi*:p Mendingan saya menulis soal yang lain saja.

Beberapa hari yang lalu, di tengah kesuntukan, tetiba saya ingin sekali makan jagung bakar. Tempat terdekat dari rumah yang terpikirkan waktu itu adalah di Food Festival Pakuwon City yang hanya berjarak 5 menit saja, terhitung mulai membuka pintu garasi. Dekat banget kan?

Biarpun dekat, saya jarang juga berkunjung kesini. Alasan utamanya sih karena saya jarang keluar malam, maklum anak rumahan #apeuuuu. Sementara, Food Fest ini baru buka diatas jam 18.00.
Karena malam itu Naya juga belum tidur, akhirnya berangkatlah kami kesana bersama-sama.

Food Fest menawarkan banyak sekali jenis makanan. Mulai dari yang berat semacam masakan Padang, Chinese Food, Sego Sambel, Penyetan sampai snack seperti pisang goreng, jagung bakar -eh ini snack bukan sih?-, lengkap tersedia. Tempatnya luas, bersih, harga cukup terjangkau.
Yang menyenangkan buat Naya tentu karena banyak permainan yang bisa dicoba disana. Ada becak mini, trampolin, kereta kecil, kereta besar, korsel, kuda poni sampai rumah hantu.

Selama saya menikmati jagung bakar, Naya berkeliling dengan kuda poni. Jujur, saya kaget dan bangga lho Naya tidak takut. Berani sekali naik kuda tanpa dipegangi. "Kakak Aya belani kok. Jangan dipegangin!". Ahhh, my big baby:')

Kami juga mencoba naik kereta besar yang membawa kami berkeliling lumayan jauh menikmati pemandangan malam hari di Pakuwon City. Sekali naik, cukup dengan 10 ribu rupiah saja;)

Berikut adalah beberapa foto yang tersisa dari malam itu;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...