Friday, February 3, 2012

Baju Menyusui AKA Nursing Wear

Emang penting?

Yaa.. penting engga penting tergantung gimana kita ngeliatnya sih. Kalo emang baju yang ada bisa dipake nyusuin, jadinya mungkin engga penting buat punya baju menyusui ini. Tapi buat Meta, sangat sangat sangat penting. Engga lebay lho ini. Pertama, ukuran badan yang melar sampe 25 kg setelah melahirkan praktis bikin baju-baju lama engga bisa kepake. Daripada beli baju biasa (yang kemungkinan besar setelah badan menciut engga bakal kepake lagi) sekalian aja bikin baju menyusui.

Yang kedua, susah dan lumayan ribet lho nyusuin di tempat umum tanpa pake baju menyusui. Ribet nutupinnya, susah juga bukanya.

Kalo pas lagi di RS, kan engga nyusuin tuh. Masih butuh baju menyusui engga? Buat Meta, perlu. Sangat memudahkan dalam proses pumping.

Model baju menyusui yang dijual emang macem-macem, tapi Meta lebih suka model yang praktis, bukaan horisontal persis di dada. Kalo nyusuin pake baju kaya gini gampang, tinggal buka ritsletingnya, meminimalisir bagian tubuh yang terekspos:p, dan lebih nyaman jelasnya.

Beberapa model baju Meta nih:



1 comment:

the rain in me said...

ijin copy gambar buat bikin baju ya mb :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...