Saturday, February 18, 2012

Me-Time

Siapa sih yang engga butuh me-time? Rasanya setiap orang pasti memerlukan saat-saat dimana kondisi badan atau pikiran (yang paling penting) butuh direcharged. Caranya ya dengan ngelakuin hal yang disukai. Makanya me-time ini bisa disebut juga 'usaha penghiburan diri'.

Mulai dari olahraga, ke salon sekedar creambath atau spa, window shopping ke mall, masak, berkebun, apapun bisa jadi pengisi waktu me-time.
Setiap orang pastinya bedalah yaaa.

Waktu masih single dulu, me-time Meta adalah kerjaan Meta. Simple kan? Siaran, syuting atau foto-foto engga pernah Meta anggep sebagai kerjaan, karena ngelakuin hal-hal tadi bikin Meta jadi recharged dan refreshed. Setidaknya jauh-jauh dari urusan rumah sakit yang sangat bikin stress lahir batin deh.

Ini juga yang mungkin jadi salah satu penyebab Meta selalu minta jam siaran yang banyak ya hehe. Selain itu, me-time Meta yang lain adalah kalo bisa baca buku terbaru di kamar yang adem, sambil tidur-tiduran (engga boleh dicontoh:p). Ahhh.. heaven!
Terakhir, nulis juga bisa jadi me-time Meta. Dari dulu emang suka nulis, dan kayanya dengan tulisan, i can express anything i couldnt express in speech.

Ituuuuuu waktu single. Sekarang? Oh jangan harap:p
Dengan load kesibukan di rumah sakit yang masya-Allah-bikin-pengen-nangis-tiap-hari-dan-berhasil-menurunkan-berat-badan-pasca-melahirkan-sangat-cepat-sampai-defisit, dan kehadiran Naya, kesempatan buat me-time itu rasanya jaraaaaang banget bisa didapat.

Sekalinya engga jaga, masa mau ninggalin Naya buat siaran? Sekalinya engga pulang malem dari rumah sakit, masa iya tega buat ninggalin Naya buat syuting atau foto-foto? Boro-boro ninggal buat siaran, ASIP yang ada di kulkas buat Naya selama ditinggal ke RS aja kejar tayang kok. Sekarang, jadi banyak pertimbangannya setiap mau ngelakuin apapun. Pikir panjaaaaang dulu. Naya lagi apa ya jam segitu, rewel engga ya kalo ditinggal, ASIPnya cukup engga ya kalo ditinggal, bisa mompa engga ya nanti, defisit berapa botol ASIP ya kalo ninggalnya lama, dll, dll, dll.

Karena itulah, akhirnya me-time Meta menyesuaikan dengan keadaan. Emang, Meta engga bisa sering siaran atau syuting kaya dulu, tapi sekarang masih bisa siaran walaupun seminggu sekali, dan itu pun Meta minta jam 4 pagi. Dengan pertimbangan, Naya masih tidur dan tidak mengurangi waktu Meta sama Naya. Syuting? Masih beluuum hehe, ntar deh ya, nunggu load kesibukan di RS engga rempong banget kaya sekarang ini.
Foto2? wassalam aja kali ini mah:p hahahaha, abis foto2 lama sih bisa seharian.

Yang masih bisa dilakuin? Ya nulis-nulis. Syukurlah sekarang bisa nge-blog lewat hp. jadi sambil ngelonin Naya tidur, sambil nunggu waktunya pulang, masih bisa me-time dengan nge-blog kok:D

Yuk ah, jangan lupa me-time dulu biar engga stress:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...