Tuesday, September 13, 2011

Online Shopping

Engga kaya cewek-cewek pada umumnya-well at least whom i know-, Meta engga suka shopping. Engga peduli mau ada discount kek, barang terbaru kek, so what? I dont really care. Im not that into fashion, shoes, bag, or whatsoever. Kalo punya Meta masih ada, bisa dipake yaa engga bakal beli baru lagi. Tapi ini engga berlaku buat buku ya:p

Eh tapi itu dulu, teman-teman. Sejak ada bocah berjudul Naya, Meta jadi suka shopping. Online shopping tepatnya. Karena waktu hamil Meta harus bedrest dan engga memungkinkan buat belanja sendiri, jadilah setelah melahirkan Meta suka kalang-kabut nyari perlengkapan yang belum ada. Banyak babyshop sih emang, tapi rasanya beraaaat banget buat ninggalin Naya di rumah. Udah ketemunya jarang-jarang karena Meta tinggal sekolah, belum lagi jaga, eh sekalinya bisa di rumah malah ditinggal shopping. Beneran, sayang banget waktunya.

Ini alesannya Meta beronline shopping. Engga cuma itu, setelah rajin browsing-browsing, ternyata online shopping itu jauh lebih murah. Kerugiannya juga ada sih, kita engga bisa ngeliat barangnya langsung, kadang yang difoto beda sama aslinya. Tapi, kalo cuma beli bedong, kaos kaki atau peralatan menyusui sih yang penting kan gunanya.

Engga takut ditipu Met? Well, pasti ada kemungkinan black-seller alias penjual di online shop yang engga beres. Tapi bisa diminimalisir kok kemungkinannya. Liat testimoni dari pembeli sebelumnya, adalah salah satu cara yang bisa ditempuh. Selain itu, jangan males banding-bandingin harga. Kebanyakan barang yang dijual mirip-mirip. Lumayan kalo bisa nemuin online shop mana yang jual paling murah.

Meta mau ngasih review beberapa online shop nih, semoga membantu:)
1. asibayi
Nyari perlengkapan menyusui? Atau printilan breastpump? Disini tempatnya. Beneran deh, Meta udah survey sendiri, dan selain paling lengkap os ini yang paling murah diantara lainnya. Responnya juga bagus, dan cepet. Engga bete kalo ditanya-tanyain.

2. FB: clothdiapers mania
Untuk harga, beda-beda tipislah sama os yang jual clodi lainnya. Tapi servicenya patut diacungi 10 jempol *pinjem jempolnya Naya sama papanya:p*. Cepet, sellernya ramah dan mau ngejelasin macem-macem dengan jelas:)

3. Plum olshop :
Ini juga oke banget! Nursing apron punya Meta beli disini. Lucu-lucu dengan harga dibawah rata-rata. Sellernya juga baik banget. Beberapa kali nelpon buat make sure order Meta udah sampe dan sesuai pesenan.

4. FB: Little Window Shop
Bandana, pita, jepit disini lucu2 banget. Dan tetep dong, paling murah diantara yang lainnya Pernah kejadian, sang seller lupa masukkin 1 bandana pesenan Meta, eh dikirim lagi dengan ongkir ditanggung beliau:)

5. Akrababy
Meta beli botol-botol ASIP disini. Karena tempatnya di Surabaya, jadinya irit ongkir deh. Oh ya, breastpump Medela disini juga lebih murah dibanding yang laen lho!

6. toko kecil
Paling murah, paling lengkap, responnya pun cepet. Sayangnya, banyak yang udah out of stock. Very Recommended!

7. cleobabys
Ini tampilannya mirip-mirip tokokecilaja.com. Jempol!

Apalagi yaaa, ntar Meta update lagi deh yaaa.. Happy Shopping:)

1 comment:

asibayi said...

thanks for testimonial-nya

asibayi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...