Wednesday, December 14, 2011

Raport Naya

Karena riwayat kehamilan Meta dan kelahiran Naya relatif dikategorikan very high risk, Meta concern banget sama tumbuh kembang Naya. Yaa emang engga pernah ada tanda-tanda Naya delay dari yang lain sih*amit2*, but still i dont want to take any risk. Jadilah Naya Meta kontrolkan tumbuh kembangnya sejak awal.

Mustinya sih bisa ngecek sendiri pake denver, tapiiiii sangat tidak dianjurkan kalau yang ngecek itu emaknya, karena pasti bakal subyektif sekali:p
Maka daripada itu, Meta percayakanlah ke ahlinya:D

Alhamdulillah, sejak awal, Meta yang khawatir -lebay:p- justru mendapat hasil bahwa kemampuan tumbuh kembang Naya jauh di atas usia sebayanya, bahkan usia koreksi.

Waktu Naya umur 3 bulan, atau usia koreksinya 1 bulan, kemampuan Naya setara dengan bayi lain usia 6 bulan yang artinya kemampuan tumbuh kembang Naya 5 bulan di atas usia Naya yang sebenarnya. Yayy.. im a very proud mother:)

Ini adalah raport tumbuh kembang Naya yang terakhir:


Ini waktu usia koreksi Naya 5 bulan 26 hari, ampir 6 bulan.
Kemampuan motorik kasarnya setara dengan bayi usia 8 bulan, kemampuan bahasanya setara dengan bayi usia 13 bulan, motorik halus setara dengan bayi 10 bulan, dan personal sosial setara dengan 8 bulan.

Ahh, im a very proud mother, baby!:*

Doain Naya pinter terus yaaa:D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...