Tuesday, April 28, 2009

Masih Dari Tanah Suci

Cerita lain dari tanah suci swaktu meta umrah ni.. Masih ngomongin cerita yang ‘aneh’. Engga tau ya, rada ga make sense aja tapi beneran kjadian lho ini..

Meta lagi di Madinah ni ceritanya, dan *ehem2* berniat buat foto2 sbentar di sela-sela ibadah.. Eh kan gpp dong foto2 sdikit doang?:p *mode banci foto ON* Tak meta indahkan pesan para sahabat yang sudah sangat mngerti perilaku meta ini-‘Mettt, dsana jangan foto2 thok lho yoooo..jangan sibuk cari tempat wifi-an aja kamu!’--à ahahahhahahaha.. u know me too well guys:p

Temen2 meta di Facebook juga udah ngingetin bkali2 buat jangan ribet nyari tempat buat Facebookan slama umrah ahahahaha..baiklah temans;)

Waktunya shalat shubuh, meta dah siap2 ke Mesjid Nabawi ni.. Subhanallah, emang dasarnya udah mewah tu mesjid, ditambah kerlap-kerlip lampu bikin mesjid ini tambah wah kliatannya. Serius deh, meta ga niat –skali lagi, GA NIAT- buat foto2 lho yaaaa.. tapi karena emang udah kbiasaan, kamera meta bawa kmana2, lagipula stau meta ga ada larangan bawa kamera tuh.. Jadi meta jg nyantei aja..

Ngantre masuk ke dalem mesjid, meta sempet ngomong ke mama buat motoin meta klo sempet ntar*hihihi teteuupp..ini niat dadakan lhoo yaa, awalnya ga niatttt!* mama bilang liat gmana ntar.

Jengjengjeeeng..pas giliran meta yg diperiksa sang ptugas yang ngejaga dsitu, dia mnemukan kamera ungu tcintah meta.. diambil dong sama beliau, dan meta ga dibolehin masuk mesjid hiks hiks.. padahal mama, kakak, oom meta jg pada bawa kamera dan bisa dengan bebas merdeka melenggang masuk mesjid. Nasiiibbb..

Meta pikir mungkin Cuma kbetulan ni, jadi besoknya meta masih bawa kamera.. tapiiiii,gigit jari lagilah saya, diambil lagiiiii dong kamera metaaaa huhuhuhuhu...sedih...

Akhirnya, besok harinya meta tinggal kamera meta di kamar hotel dan pergi ke mesjid Cuma bawa pda ungu*teteup* meta. Pcaya ga siiiiii, diambil juga tu pda sodara2 hiks.. Aneh banget mnurut meta karena mama, kakak, oom meta dan ampir smua orang yang ada di rombongan bareng meta tu bisa masuk ke dalem mesjid bawa kamera, jadi mreka bisa foto2.. Sementara meta bkali2 ga dibolehin masuk ke mesjid gara2 bawa hp berkamera..glodag bener, sebaaaaal!

Kata mama, meta kualat gara2 niat foto2 ahahahahahhaha.. engga kok mam, ga niat kan awalnya, niatnya kan br kluar stelah ngeliat kemegahan mesjid Nabawi:p *sami mawon meeeeet*:P

Tapi emang namanya juga banci foto sejati, tak ada kamera tak menghalangi niat saya berfoto2 tentu, apa gunanya kamera yang dibawa mama, kakak dan oom saya? Hihihihihihihi..

Hidup foto2! –ga ada salahnya kannnn? Orang pas udah slesai ibadah kok weeeee-:p

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...