Thursday, August 28, 2008

Ruwet:@

Mphhh..perasaannya meta aja atau emang bener ya lalu lintas di Surabaya makin ruwet? Ampun d..

Apalagi kalau malem hari –ehem!manusia malem ni maklum:p- kayanya semua peraturan udah engga ada yang dianggep. Mungkin banyak yang mikir kalau malem hari tu semua aturan abis masa berlakunya, atau mungkin juga karena engga banyak pak Polisi yang segalak kalau pagi atau siang hari.

Bayangin aja, berapa kali ni meta alamin. Jelas2 lampu merah, tapi cuek aja tu semua pada melaju dengan santainya. Meta yang brenti pas jelas2 lampu merah malah diklaksonin dari belakang disuruh maju. Huehhh..

Belum lagi motor2 yang suka pada seenaknya. Dari kiri –eh bener kiri engga ya itu- ujug2 ngambil jalan ke kanan, cepet, engga pake sen dan tentu saja tanpa helm;@
Ada lagi yang sempet2nya ngobrol di jalan raya pas lagi naek motor –baca: pngendara motor ngobrol sama pngendara motor laen- Heran ah, klo emang ga tahan mau ngegosip, mbok ya brenti napa..

Terserah si klo mau mpertaruhkan kselamatan diri sndiri di jalan, tapi jangan ikut mpertaruhkan kselamatan orang laen dong *huh*

3 comments:

aNas said...

betul met. jangan mentang-mentang malam jd gak mentaati lampu lalu lintas dong. emang tu lampu kayak orang kerja, jadi kalo di luar office hour jadi ga berfungsi..=p

Rince said...

klo gw lg kesel krn Bdg tmbh macet dan pasti polisi selalu gak ada klo lalu lintas lg ruwet gt... Adanya klo lg bnyk korban utk ditilang.. (mode suudzon, tp semoga gak benar..)

metahanindita said...

@ anas: hu uhhh..bener kan ya suka gitu tu klo mlm2..capeeee deee..

@rince : wekekekekekekek.. tambahin kata OKNUM tu mbakyu didpnny..ntar ada yg protes:p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...