Friday, October 13, 2017

Hello, (Late) October!:p

Heyho! Wow, lama juga ya saya tidak mengupdate blog ini:D Harap maklum, NCIS sudah memulai season barunya, berhubung saya sudah memulai aktivitas sekolah lagi, kegiatan minta ampun deh padat merayap. Menyambi antara mengajar, mengurusi pasien, mengurusi akreditasi rumah sakit, akreditasi perguruan tinggi, praktik di swasta, belajar, mengerjakan tugas sekolah, sampai mendampingi suami dan anak itu ruar biasa rasanya:))

Karena itu, maaf ya kalau saya belum dapat menulis di blog ini secara aktif seperti sebelumnya. Saya janji, begitu ada sedikit waktu luang, pasti saya sempatkan menulis lagi. Eh tapi tema apa sih yang ingin dibaca? Boleh deh email ke saya ya! Sekalian, kalau ada yang punya ide atau masukan apa tema yang pas buat Mommyclopedia seri ke-4, email juga oke!

Oh ya, saya juga sedang sibuk menulis untuk buku Mommyclopedia seri ke-2 dan ke-3 nih! Alhamdulillah, proses penulisan dan pengeditan sudah selesai. Rencananya, yang seri ke-2, "Panduan Lengkap Merawat Batita 1-3 Tahun" akan terbit bulan depan. Sedangkan untuk yang ke-3 (rahasia dulu ya judulnya:p), saya sedang galau. Inginnya sih double release alias di-launching bersamaan. Kenapa? Supaya saya tidak perlu melakukan launching, promo dan kawan-kawannya 2x. Kalau bersamaan kan bisa digabung sekalian:D

Saya sih happy banget sebetulnya melakukan aktivitas apapun terkait buku, masalahnyaaaa adalah -lagi-lagi- keterbatasan waktu:( Seandainya 1 hari bisa lebih dari 24 jam.
#KemudianCurhat:))))

Doakan saya punya kesempatan lebih banyak untuk menulis ya:D





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...