Thursday, May 29, 2014

Alhamdulillah

..akhirnya selesai juga sidang karya akhir saya kemarin dengan nilai A. Sebenarnya engga penting sih buat saya dapat berapanya, selama selesai dan luluuuus:p

Alhamdulillah engga sia-sia perjuangan mengumpulkan sampel *PR banget dah ini!* ke penjuru dunia *lebay* selama setahun belakangan ini. Finally i could say good bye to those statistics stuff. Serius, saya salut banget sama orang-orang yang berkutat dengan statistik setiap harinya. KOK BISA TAHAN SIIIIH?:)))) Sekarang baru melihat icon program SPSS saja di laptop, saya bisa mual-mual seharian.

Sehari sebelum ujian, saya malah engga bisa belajar sama sekali. Selain memang karena anak gadis mengekor saya kemanapun pergi gegara babysitter dan ART pulang, saya juga merasa sudah tak mampu lagi memasukkan apapun untuk diproses otak. Memang pasrah dan clueless beda tipis:p
Pada hari H jam 4 pagi, saya mencoba rehearse dan ditemani (baca: digangguin) anak gadis yang tak hentinya bertanya 


Saya malah mencoba menghilangkan stress dengan berjalan-jalan dari mall ke mall lain. Kebetulan mama saya datang untuk melihat Naya, jadilah saya menemani mama memanfaatkan Surabaya Shopping Festival. Santai apa pasrah?:)))

Apapunlah ya, yang penting sudah selesaaaaai:D
Terimakasih buat semua doanya. AKhirnya saya bisa rutin ngeblog lagi deh! Hurrayyyy!

8 comments:

Anonymous said...

hahahahha
sama dooookk, besok saya jg ujian penelitian
pasrah sama clueless emang beda tipis :D

Anugrah Rahmayani said...

Selamat kak metaaaa :D

Ini karya ilmiah kelar berarti sdh resmi jadi dokter anak kah karena berarti sdh berhasil menyelesaikan PPDS?

rizkya said...

dokter yg sangat aku kagumiii... selamat ya Dok,, sudah menyandang gelar sp.A ya sekarang??

Bunda 'Aqila said...

Selamat dok....semoga kedepannya makin bermanfaat untuk semua manusia ;-)

Meta Hanindita said...

Amiiinnn... aduh terimakasih ya Anugrah, rizkya, bunda aqila. Alhamdulillah:) Sayangnya belum resmi karena memang belum lulus, masih banyak stase yang harus dibayar karena cuti setahun kemarin:D Hehe doain cepet kelar yaaa:D

Anugrah Rahmayani said...

Oh, SEMANGAT Kak Meta, psti BISA! :)

lolipop candy said...

Request tulisannya nya dok membagi waktu antara ppds, anak dan keluarga. Kagum bgt sama dr metha, menginspirasi. Sukses selalu :)

Felix Frick said...


I am really grateful to the owner of this web page who has shared this impressive article at at this place. capital one card login in

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...