Friday, December 24, 2010

Aneh tapi nyata

Banyak orang yang deket sama meta jadi kaget setelah ngeliat meta sekarang,pasca hamil. Ga heran, emang beda 180 derajat kok hehe.

Contoh yang nyata, pernah inget cerita kalo meta anti nasi? Nah sekarang engga lagi. Berawal dari sickness gila-gilaan yang bikin muntah terus itu. Gara-gara ngeliat suami lagi makan nasi, meta kepengen banget nyobain. Udah takut bakal tambah muntah sih, tapi entah kenapa emang dorongan buat makan nasi kuat sekali. Ajaibnya, meta ga muntah2 tuh. Malah sekarang, meta ga bisa makan tanpa nasi:p

Ngomongin soal makan, biasanya nih meta jarang-jarang inget makan. Sering malah pas puasa, kelupaan buka sampe baru nyadar setelah tengah malem:p
Tapi sekarang? Hohoho.. Meta harus makan 2jam sekali temans!
Atau tambah dashyatlah muntah-muntah meta, ditambah pusing nggliyeng kelas berat.

Dan inget kan kalo saya vegetarian? Selama hamil, meta jarang-jarang mau nyentuh sayuran. Dagiiiiing terus, sekalinya sayur malah langsung dimuntahin. Makanya berat badan naek banget dah ni:p

Ga cuma itu aja, soal tidur pun demikian. Dulu, meta bisa tidur sejam aja dalam sehari udah alhamdulillah. Lah sekarang? Dalam sehari, meta bangun cuma sejam, 23jam sisanya tiduuuuur!

Ga berlebihan kayanya, kalo meta bilang total jumlah makanan yg meta makan selama hamil ini kayanya setara sama jumlah makanan yang meta makan seumur hidup meta sebelum hamil deh. Jumlah waktu tidur meta selama hamil juga setara dengan jumlah waktu tidur meta seumur hidup sebelum hamil:p

Kebiasaan lain yang berubah adalah soal mandi dkknya. Meta males mandi *hihihi tapi beneran lho* soalnya mual nyium bau sabun, males keramas, males nyisir etc etc. Akhirnya pun rambut panjang meta dipangkas pendek demi menghindari kekacauan yang mungkin terjadi *halah*.

Meta juga *kata orang-orang* jadi tambah galak. Senggol bacok deh pokoknya:p

Gara-gara keanehan-keanehan ini, banyak yang akhirnya malah jadi menebak-nebak kelamin sang bayi. Ada yang bilang pasti cowok anaknya, ada juga yang bilang pasti cewek. Tau dah gimana hubungannya antara males mandi sama anaknya cowok. Atau tambah galak sama anaknya pasti cewek.

Meta juga penasaran sih, cewek atau cowok ya? Abis beberapa kali diusg, masih belum terlihat:( tapi sebenernya mau cewek kek, mau cowok kek, terserah sedikasihNya-lah, yang penting sehat dan sempurna amiiiiiiin.

Btw, temen-temen meta banyak yang taruhan lho nanti lahirnya cewek/cowok. Hahaha.. Menurut kamu, apa?:p

5 comments:

Aisyah Helmadevi said...

mbak met , sekarang jarang posting ya . tambah sibuk :)

fhyuryi's blog said...

aku berkira-kira cowooookk,,,taruhann!!

Uways said...

Waaa... jadi pengen cepet2 punya anakkk :D

toko online said...

Hehe di post dong foto pasca hamilnya mbak met biar kita bisa liat :D hehe

ria said...

ikutan koment, selamat ya atas kehamilannya meskipun terlambat. salam kenal

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...