Wednesday, April 6, 2016

Tiga Malam di Bandung

Dua bulan yang lalu saya mendapat undangan rapat dan workshop di Bandung. Well, sebenarnya di Padalarang sih, kurang lebih satu jam dari kota Bandung. Karena memang wajib, dan saya bisa pulang kampung, tentunya saya iyakan undangan tersebut.

Tidak lama, hanya tiga malam. Tapi benar-benar menyenangkan deh buat saya:) Semalam saya habiskan di Padalarang, kemudian sisanya di rumah:D

Ada cerita yang lucu dan menyebalkan buat saya selama rapat. Jadi ceritanya rapat ini diadakan untuk seluruh spesialis anak dari UKK Nutrisi dan Penyakit Metabolik se-Indonesia. Sewaktu di bis, ada salah seorang dokter yang menyapa saya.



X: "Lagi libur ya mbak?"
M: "Eh, libur apa ya dok?"
X: "Sekolah. Kok bisa ikut mama ke sini?"
M: *Tambah bingung* Errrr... Mama siapa dok?"
X: "Lho, kamu bukannya anaknya dr.**** (Senior saya dari Surabaya juga(=)
M: "Eaaaaa, dok saya dokter spesialis anak juga doook, sub Nutrisi jugaaa"

(Entah deh harus menangis, sebal atau senang)

Selama di Bandung, sengaja saya menyempatkan diri untuk membuat janji ketemuan dengan teman SMA. Asal tahu saja, terakhir kami bertemu adalah 15 tahun yang lalu. Sudah lama banget kan? Sahabat saya ini dulunya pernah sekelas dengan saya. Ramai bersama, pergi bimbel bersama, bahkan curhat pun selalu bersama hahaha. Senang sekaliiii!

Tak hanya dengan teman SMA, saya juga janjian bertemu dengan saudara sepupu yang sudah lama tak bersua.

Sedih juga sewaktu harus kembali ke Surabaya. Tapi senang juga sih, karena bisa bertemu dengan suami dan Naya lagi. See you later, Bandung!


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...