Friday, February 1, 2013

Halo Februari!

Hari ini adalah hari pertama bulan kedua di tahun 2013. Saya selalu suka bulan Februari. Bukan karena saya berulangtahun di bulan ini lho! Tapi menurut saya Februari itu bulan yang paling unik dari semua bulan. Paling singkat waktunya dan penuh dengan nuansa romantis.

Saya bukan orang yang romantis. Engga banget deh. Saya juga engga ikut merayakan hari valentine. Saya hanya suka dengan suasana penuh kasih sayang dimana-mana, termasuk film-film romantic comedy drama yang bertebaran dan lagu-lagu heartwarming yang diputar terus-terusan. Rasanya menyenangkan, seperti jatuh cinta setiap hari. #uhuk *lebay*

Bulan Februari ini saya bertugas di divisi yang konon dikenal terberat. Hiks. Saya 'dikarantina' sebulan penuh nih, mulai subuh sampai sore atau malam bahkan Sabtu dan Minggu pun tetap bertugas diluar dinas jaga. Doakan lancar tanpa halangan berarti yaaa. Oh ya, karena itu juga saya pastinya akan lebih jarang mengupdate blog. Saya tetap usahakan untuk tetap posting sih sebisanya. Promise.

Untuk yang berkepentingan, silakan bisa mention twitter saya atau mengemail saya. Tapi maaf ya kalau saya balas engga secepat biasanya:)

Saya juga ijin dulu engga siaran ya, insyaAllah bulan depan saya akan kembali di udara kok. *halah*

Selamat datang, Februari!:)


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...