Thursday, January 7, 2010

Kiri Kanan?

Alkisah*halah*suatu hari, meta dengan terkantuk2 berangkat siaran di radio tercintah Dj FM. Scara mnurut jadwal, suara meta diharuskan udah terdengar di telinga paramuda jam 4 teng, meta mst brangkat dr rumah jam stengah 4, yang berarti pula meta mst bangun tidur pagiii skali. Abis siaran biasanya lanjut sekolah sih, jadi harus udah mandi, dan siap berangkat sekolah kelar siaran.

SIaran hari itu ampir sama ky siaran2 hari sebelumnya, standardlah.. I always enjoy my show anyway;)

Seperti biasa juga, MD radio tcintah, Dio Alisyahbana Mahmudah Mudhofur Abdul Ghani udah mnampakkan batang hidungnya yang mungil itu jam stengah5. Cuma yang ga biasa, klo kmaren2 dia cuma nongol bentar sambil ngomong yg ga penting *wekekekek maaaaap ya diooooo*, nah kali ini dia masuk ke studio rada lamaan.

Ga ada angin ga ada ujan, tiba2 sang MD ini ketawa ngakak sambil nunjuk ke bawah. Meta yang lagi konsen belajar (mau ujian jeh!) pas waktunya lagu, jadi bingung sendiri. Meta pikir, kasian banget ya Dio ini, udah pagi2 buta nongol di kantor, mungkin masih teler makanya ga ada apa2 kok ketawa sendiri.

Meta bolak/i nanya " Dio, ari maneh teh kunaon?" (Percakapan terjadi dalam bahasa Sunda karena Dio juga orang Sunda).

Tapi Dio ga jawab2, malah tambah keras ketawanya sambil nunjuk ke bawah.

Meta pnasaran, ada apa si di bawah di arah yang ditunjuk DIo. Di deket keset, ada berberapa sepatu yang berkumpul. Well,nothing weird yet funny.

Apaan sih ni orang, Meta pikir.

Stelah beberapa lama, Dio udah bisa nahan ktawa, dia nanya dgn santainya ke Meta, "Met, ini sepatu kamu kan ya?"

"Ho oh. Ada yang lucu emang?"

Trus Dio ktawa lagi. Heran deh Meta. Ditanya bgitu bukannya jawab, dio malah kluar studio sambil -tetep- ngakak.

Karena ga mnemukan kejanggalan apa2, meta cuek aja lanjut siaran. Stelah slesai, giliran Dio yang siaran dan masuk studio (lagi).

Meta yang mau ujian, buru2 kluar studio, pake spatu dan stelah pamitan bergegas masuk mobil diiringi ktawa ala mak lampirnya dio.

Baru deket mobil, meta baru sadar. Jreeeeeeng, ternyata spatu yang meta pake bedaaa sodara2. Sama sih warnanya sama2 item, tapi modelnya beda. Yang bikin aneh knapa meta ga ngerasa, 2-2nya sama2 sepatu kiri hahahahahaha. Yang lebih aneh lagi, 2-2nya punya ktinggian yang beda. Sepatu pertama teplek ala ballerina tanpa hak, yang satunya ada hak seitar 3cman. Hahahahahahhahaha pantes aja dio sampe ngakak ga brenti2.

Untunglah mobil meta udah ky lemari jalan, ganti spatu laen, langsung cabut ke rumah sakit buat ujian, dan spanjang ujian ngakak2 sndiri keinget pristiwa pagi.

Yaaahh, maklum deh, meta kan berangkat siaran jam stengah 4 pagi, masih gelap gulita:p
*pembenaran* huahahahahahahhaa.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...