Saturday, December 6, 2014

Complete Version Jawa Pos 24 Nov 2014

Sesuai janji saya di sini, ini adalah versi lengkap harian bersangkutan:D
Btw, saya memang rajin mengupdate blog ini dengan hal-hal yang paling sepele sekalipun supaya tersimpan rapi, maunya sih supaya Naya kelak bisa membaca-baca sendiri segala hal yang terjadi padanya.


PS: Kak, kalau baca postingan ini, masih inget engga kakak disuruh senyum pas foto susahnya minta ampun? Pas korannya terbit, kakak sebel karena fotonya "jelek" (engga smile, engga happy). Jadilah pagi-pagi banget, mama papa belum baca, korannya udah disembunyiin kakak entah di mana. Untung ada beberapa temen mama yang kirim capture-an korannya jadi mama bisa kira-kira gimana isinya. Mama bilang, "Salahnya kakak sendiri kenapa pas difoto engga mau senyum?", kakak jawab "Lho, kan kakak itu lagi sibuk kerjakan soal, kok malah disuruh senyum. Lagi konsentrasi tau!". Hahahaha, okelah, btw akhirnya mama nemuin korannya di belakang lemari kamar mama, makanya baru bisa mama scan hari ini. Lain kali kalau mau nyembunyiin, jangan di kamar mama dong sayang:p

1 comment:

Artholic said...

Hi bu Meta,

Ntah kenapa bisa nyasar ke blognya. Kayaknya gara2 googling soal NCGT Yohanes Surya deh. Salam kenal dari sesama mami yg punya anak yg diberi label "gifted". :)

Di Surabaya juga ada loh komunitas untuk anak gifted (tau informasi dari temen yg tinggal di Surabaya dan anaknya gifted juga). Kalo aku di Jakarta, bu... Jadi yah langsung ke Surya :)

Keep sharing yah soal Naya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...